The aig motor insurance malaysia Diaries



untuk masalah asuransi cargo ini saya masih awam pak, jadi saya mau tanya pak bila mana suatu perusahaan yang bergerak dibidang cargo ingin mengadakan kerja sama dengan pihak asuransi apa saja yang harus di tuangkan dan diperhatikan dalam perjanjian tersebut?

Dalam asuransi maritime cargo, apakah ada batas waktu pelaporan klaim ke Asuransi, selain yang dicantumkan biasanya di dalam polis? Atau waktu yang wajar pelaporan tersebut berapa lama? Terima kasih.

Totally free your self in the burden of costly health care and hospitalisation expenditures if you are at your retirement age. Equip oneself using a health-related insurance that gives detailed coverage with click for more info no life span Restrict!

Salam Kenal Pak Imam.., mau tanya definisi tertanggung didalam asuransi maritime cargo. sesuai penjelasan pak Imam jika barang dibawa kabur supir, kalo supir itu bawahan tertanggung maka tidak dijamin (ini dasar pengecualiannya mengacu ke klausul yg mana?

An extensive health-related rider for financial investment-connected insurance options. Using this coverage, you've health care security to cushion the effects of surprising healthcare emergencies.

dan saya msh bingung mau tutup pakai asuransi jenis apa ? apakah saya harus menutupnya dengan asuransi marine cargo atau dengan Polis kendaraan dengan perhitungan premi prorata.? apa perbedaanya dalam hal resiko yg di address ?

Aslkm Pak Imam..sblmnya salam kenal.. btw lsg aja pak mau tanya. ada tidak standar deductible di ICC “A” atau seperti apa penerapan deductible untuk m.cargo?

Just take your Health care safety up to index another notch with this particular strategy because it covers not just the normal professional medical bills but also main illnesses for example heart assault, stroke and coma. Also, take pleasure in fifteen% price reduction on loved ones approach!

Superior healthcare prices can get away from click over here now hand. At An easily affordable price, Medic Companion will supply payment for expenditures at panel hospitals or clinics in Malaysia.

Have the choice to vary your medical coverage quantity on a yearly basis, whatever is most effective for the present wants. You'll be able to take pleasure in up to 20 instances your lifetime limit for entire defense!

Pak Indra, kalo menutup cargo liquid dengan Institute Cargo Clause tidak salah & tidak dilarang kok, tetapi memang ada polis standar yang dibuat untuk pengiriman barang liquid karena beberapa klausula di dalamnya sudah mengakomodir kebiasaan2 atau praktek2 di dunia shipping.

tertanggung membuktikan bahwa terjadi Marine Perils dan Proximate Clause, persyaratan apa aja agar assert dapat di terima oileh penanggung ???

saya ingin bertanya apakah pada hukum asuransi laut di indonesia terdapat istilah “notice of abandonment” ataupun “constructive decline” seperti layaknya di marine insurance act UK?

Nah betul itu maksudnya. Conventional Clause : sixty times dari pembongkaran ke final warehouse, mereka minta 60 times in “custom made warehouse” alias di gudang pelabuhan. Standard LC need. bisa aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *